Paket IndiHome 170 Ribu, Fasilitas, Syarat dan Cara Pasang

Paket IndiHome 170 Ribu – IndiHome merupakan salah satu layanan internet rumah ternama di Indonesia. Banyak masyarakat kita yang sudah mempercayai IndiHome untuk keperluan internet rumahnya.

Layanan internet yang ditawarkan IndiHome juga hadir dari beberapa pilihan paket, jadi kalian tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan ada pilihan murah yakni paket IndiHome 170 ribu.

Paket IndiHome 170 ribu menjadi pilihan paket yang tepat bagi kalian saat ini ingin pasang WiFi murah di bawah 200rb. Namun dari beberapa orang masih mencari tahu paket ini secara lengkap.

Baik itu mulai dari fasilitas didapat, syarat dan cara daftar atau pasang paket WiFi IndiHome 170. Mengenai informasi paket WiFi murah dari IndiHome ini kami akan jelaskan secara lengkapnya di bawah ini.

Paket IndiHome 170 Ribu

Paket IndiHome 170 Ribu

Paket IndiHome Harga 170 ribu rupiah adalah salah satu paket langganan layanan yang ditawarkan oleh pihak IndiHome selaku penyedia layanan telekomunikasi ternama di Indonesia.

Paket ini secara umum hanya tersedia untuk layanan internet only dengan kecepatan 30 Mbps, tanpa TV dan telepon rumah. Namun untuk bisa mendapatkan layanan lain seperti televisi kabel dan telepon rumah ada biaya tambahan lagi.

Secara detail bisa berbeda tergantung pada paket dipilih dan ketersediaan di wilayah tertentu. Paket IndiHome ini mungkin lebih ditargetkan bagi pelanggan yang hanya butuh jaringan internet saja.

Fasilitas Paket IndiHome 170 Ribu

Fasilitas Paket IndiHome 170 Ribu

Paket IndiHome dengan harga sekitar 170 ribu rupiah per bulan biasanya menawarkan berbagai fasilitas tergantung pada spesifikasi paket yang dipilih dan ketersediaan di wilayah tempat tinggal kalian.

Namun untuk secara umum, fasilitas paket 170 ribu ini pelanggan akan mendapatkan fasilitas seperti:

1. Internet Dengan Kecepatan Tinggi

Paket ini umumnya akan menyediakan akses internet berkecepatan tinggi dengan kapasitas data yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Misalnya untuk browsing web, streaming video, dan bermain game online.

2. TV Kabel

Banyak paket IndiHome juga menyertakan layanan TV kabel dengan beragam saluran televisi lokal dan internasional. Beberapa paket bahkan mungkin termasuk akses ke layanan saluran premium tertentu.

3. Telepon Rumah

Selain itu paket IndiHome juga sertakan layanan telepon rumah dengan tarif khusus atau bahkan akses tidak terbatas ke panggilan lokal maupun nasional, namun Kembali lagi tergantung paket dipilih.

4. Dapat Modem dan Router

Paket IndiHome biasanya tawarkan perangkat berupa modem dan router untuk hubungkan rumah kalian ke jaringan internet. Beberapa paket mungkin juga tawarkan perangkat tambahan seperti dekoder TV jika layanan TV kabel disertakan.

5. Aplikasi dan Fitur Tambahan

Penyedia layanan IndiHome juga menyertakan akses ke aplikasi atau fitur tambahan seperti aplikasi manajemen akun atau aplikasi TV streaming untuk akses konten di perangkat seluler.

Kalian juga bisa periksa detail spesifikasi paket murah dibawah 200rb melalui situs web resmi IndiHome atau hubungi layanan pelanggan IndiHome. Hal ini penting agar kalian bisa dapatkan informasi paket WiFi IndiHome 170 ribu secara detail.

Syarat Pasang Paket IndiHome 170 Ribu

Syarat Pasang Paket IndiHome 170 Ribu

Sebelum ke cara pasang, ada beberapa syarat musti kalian ketahui untuk memasang paket IndiHome 170 ribu. Hal ini sudah menjadi kebijakan dari pihak penyedia layanan, secara umum berikut beberapa syaratnya:

1. Ketersediaan Layanan

Pastikan bahwa internet IndiHome tersedia di wilayah tempat kalian tinggal. Cek ketersediaan ini bisa dilakukan melalui situs web resmi IndiHome atau dengan menghubungi layanan pelanggan mereka.

2. Identitas Diri

Selain itu kalian juga perlu siapkan dokumen identitas diri seperti KTP. Biasanya, pihak IndiHome akan memerlukan informasi ini untuk proses daftar atau pemasangan pelanggan baru.

3. Informasi Alamat

Selain itu kalian juga perlu berikan informasi alamat lengkap tempat pemasangan layanan IndiHome. Ini termasuk nomor rumah, nama jalan, kecamatan, kabupaten/kota, dan kode pos.

4. Persetujuan Pemilik

Jika kalian bukan pemilik tempat tinggal alias tinggal di kos atau kontrakan, pastikan terlebih dahulu mendapatkan izin atau persetujuan dari pemilik sebelum pasang layanan IndiHome.

5. Biaya Instalasi dan Pendaftaran

Sebagian penyedia layanan mungkin memerlukan pembayaran biaya instalasi atau pendaftaran. Untuk paket IndiHome 170 ribu, kalian hanya perlu bayar biaya pemasangan sebesar 550.000 di awal.

6. Perjanjian Kontrak

Pasang WiFi IndiHome memerlukan penandatanganan kontrak dengan periode tertentu. Pastikan untuk membaca dan memahami syarat yang sudah menjadi ketentuan kontrak sebelum menyetujui pemasangan.

Cara Pasang Paket IndiHome 170 Ribu

Cara Pasang Paket IndiHome 170 Ribu

Untuk memasang WiFi IndiHome, ada beberapa Langkah yang musti diketahui. Mengenai proses ataupun cara pasang WiFi IndiHome bisa ikuti beberapa langkah di bawah ini:

1. Cek Ketersediaan Layanan

Pastikan jika layanan IndiHome tersedia di lokasi kalian tinggal. Cek ketersediaan layanan bisa lewat situs web resmi IndiHome atau hubungi IndiHome melalui kontak sales.

2. Pemilihan Paket 170 Ribu

Pilih paket IndiHome yang sesuai dengan kebutuhan atau diinginkan yakni paket IndiHome 170 ribu.

3. Hubungi Penyedia Layanan

Lanjut hubungi IndiHome. kalian bisa melakukannya lewat telepon maupun situs web resmi IndiHome. Otomatis pihak IndiHome akanberikan memberikan informasi lengkap mengenai tata cara pemasangan dan persyaratan diperlukan.

4. Penjadwalan Pemasangan

Setelah daftar, pihak IndiHome akan atur jadwal pemasangan. Teknisi akan datang ke lokasi untuk memasang perangkat dan mengonfigurasi jaringan WiFi IndiHome.

5. Tahap Pemasangan

Pada hari yang sudah ditentukan, teknisi datang untuk memasang perangkat dan menghubungkan dengan perangkat yang diperlukan seperti modem dan router. Mereka juga akan atur jaringan WiFi dan pastikan semuanya dapat berfungsi.

6. Proses Uji Coba

Apabila berhasil pemasangan yang dilakukan teknisi, kemudian lakukan uji coba koneksi internet dan jaringan WiFi IndiHome di semua perangkat yang kalian miliki.

7. Aktivasi Layanan

Ketika semuanya sudah terpasang, kalian akan diminta untuk aktifkan layanan melalui situs web resmi penyedia atau melalui bantuan pelanggan IndiHome.

Kelebihan dan Kekurangan Paket IndiHome 170 Ribu

Kelebihan dan Kekurangan Paket IndiHome 170 Ribu

Setelah berhasil mengetahui apa itu paket IndiHome 170 ribu di atas, selanjutnya kalian tinggal mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari paket murah ini. Berikut adalah kelebihan dan kekurangannya:

Kelebihan

  • Biaya murah tidak sampai 200 ribu.
  • Kecepatan internet tinggi yakni sampai 30 Mbps.
  • Tersedia paket Add On Indihome seperti ada tambahan kecepatan internet, tambahan kuota atau FUP maupun tambahan TV kabel dan telepon rumah (ada biaya tambahan).
  • Paket Indihome ini hanya sediakan jaringan internet yang lumayan stabil dan lancar.

Kekurangan

  • Indihome 170 ribu memiliki kecepatan internet terbatas.
  • Indihome 170 ribu tidak termasuk TV Kabel dan Telepon Rumah.
  • Terbatasnya kuota internet atau FUP yakni hanya 300 GB per bulan.
  • Ada biaya tambahan untuk channel premium.

Kesimpulan

Melihat dari fasilitas disediakan IndiHome, paket IndiHome seharga Rp 170.000 per bulan menjadi pilihan menarik bagi banyak konsumen dengan internet berkecepatan tinggi yang ditawarkan.

Hanya saja untuk televisi kabel dan akses telepon rumah, paket ini memberikan biaya tambahan bagi penggunanya. Dengan pasang atau daftar paket IndiHome tersebut, nantinya kalian sudah bisa menikmati internet di rumah.

Di atas sudah Adawifika.com jelaskan mengenai paket IndiHome murah 170 ribu per bulan mulai dari fasilitas hingga cara pemasangannya. Diharapkan dengan informasi paket IndiHome ini bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan.

Tinggalkan komentar